POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Sebagai upaya menjalin kemitraan Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., bersama Waka Polsek dan Jajarannya, melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat yang ada di wilayah tempat tugasnya, tepatnya di Tokoh Masyarakat An. Ustadz Tobin, Dusun Palalang Laok, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan Polri dengan tokoh masyarakat juga untuk mengajak menjaga kondusifitas wilayah. “Kami menghimbau kepada para tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum tempat tugas kami, untuk selalu menjaga tali silaturahmi serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif”, ujar Kapolsek.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., bersama Waka Polsek dan Jajarannya, pada saat silaturahmi kepada tokoh masyarakat An. Ustadz Tobin, Dusun Palalang Laok, Desa Waru Barat. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/HKPW

Lebih lanjut, “diharapkan dengan intensitas pertemuan yang maksimal dengan tokoh agama, tokoh masyarakat ini diharapkan dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas”, imbuh Kapolsek Waru Polres Pamekasan ini.

Usai melaksanakan Sambang dan Silaturahmi di kediaman Ustadz Tobin tersebut, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengajak Jajarannya untuk langsung menuju Masjid guna melaksanakan ibadah Sholat Jum’at dan safari Jum’at di Masjid Nurul Huda Desa Waru Barat, kepada tokoh agama setempat AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., didampingi oleh Ps.Kasi Humas dan anggotanya, sampaikan pesan kamtibmas tentang perlunya menjaga tali silaturahmi dan peranan tokoh agama serta kondisi keamanan dalam menciptakan ketertiban masyarakat serta kesatuan dan persatuan bangsa.

“Diharapkan dengan adanya giat safari Jum’at ini, dapat memakmurkan Masjid dan mewujudkan Kecamatan Waru yang harmonis antara Petugas Kepolisian dengan para Tokohnya”, imbuhnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)