Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Jum’at. 17/1/2020. Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Beserta Wakapolsek, Para Kanit dan 8 anggota, melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jum’at di Masjid Darus Shofi Desa Teja Barat Kac. Kota Kab. Pamekasan.

Salah satu program unggulan Kapolres Pamekasan AKBP JOKO LESTARI, S.I.K. M.M. dengan Tag Line “BUS KOTA” salah satu implementasinya adalah memperioritaskan / mengutamakan kegiatan Safari Sholat Jum’at berjema’ah di Masjid masjid yang ada di Wilayah Kab. Pamekasan.

Kegiatan Safari Jum’at Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan ketaqwaan/ keimanan anggota Polri sebagai Ummat muslim dan menjalin kedekatan Polri dengan Tokoh agama dan ummat muslim di Kab. Pamekasan serta untuk melakukan dakwah Kamtibmas, memberikan himbauan melalui pesan pesan kamtibmas kepada para jema’ah sholat Jum’at dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di masyarakat.

Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Dalam ceramahnya menyampaikan bebrapa himbauan Kamtibmas kepada Para Jema’ah diantaranya :
1. Agar selalu waspada menghadapi musim penghujan sekaligus mengantipasi terhadap hujan yg dibarengi angin.
2. Menjaga barang2 semaximal mungkin agar tdk hilang/dicuri orang saat terjadi bencana banjir.
3. Mengajak menjaga tali silaturohim dg keluarga, tetangga dan masy dilingkungannya agar tetap solid dan tidak mudah terprovokasi.
4. Mensosialisasikan program Unggulan Kapolres Pamekasan yaitu BUS KOTA.
5. Berpandailah dalam menggunakan medsos dan hindari berita hoax.

K. GHAFFAR selaku Ketua Takmir Masjid Darus Shofi, Kepada Kapolsek Pamekasan dalam giat ramah tamahnya selesai sholat Jum’at menyampaikan terimakasihnya dan menuturkan bahwa selama ini beliau Sangat mendukung hal hal yang positif terkait apa yang menjadi program Polri dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.