Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. bersama PJU Polres Pamekasan dan Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan, S.H beserta anggota melaksanakan Safari jum’at di Masjid Ibadurahman Desa kapong, Kec. Batumarmar, Kec. Pamekasan, Jum’at (17/1/2020)

Kegiatan safari Jumat ke masjid-masjid wilayah Kabupaten Pamekasan merupakan program rutin Kapolres Pamekasan ” BUS KOTA ” bermanfaat untuk sesama, komunikatif dan tanggap dalam bersilaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

“ Lewat safari Jumat ini, kami jalin silaturahmi serta sampaikan pesan kamtibmas ke warga masyarakat,” ujar AKBP AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M

Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Pamekasan. Hindari berita Hoax yang dapat memecah belah dan jaga toleransi antar umat beragama sehingga wilayah Pamekasan tetap kondusif,” katanya.

Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Memberikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di Kabupaten Pamekasan.

Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya safari jumat selain memantau situasi dilingkungan Desa juga untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama, dan mencegah terjadinya konflik.