Polsek Pakong Polres Pamekasan – Demi menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah dengan terus menerus Polsek Pakong melaksanakan kegiatan sambang desa yang merupakan bagian tugas pokok Polri, Bripka Imam Munandar S.H. selaku Kanit Binmas melakukan sambang ke kediaman salah satu warga Desa Somalang Kec. Pakong Kab.Pamekasan, sabtu (18-01-2020).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Imam Munandar SH mengatakan bahwa kegiatan sambang desa ini merupakan tugas kepolisian guna mempererat tali silaturahmi dengan warga juga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyerap informasi secara langsung terkait perkembangan situasi kamtibmas diwilayah , ujarnya.

Ditempat Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. mengatakan bahwa Polri selalu berupaya melakukan yang terbaik demi mewujudkan stabilitas kamtibmas, dengan meningkatkan giat sambang desa maka perkembangan situasi akan selalu terdeteksi, Kami selaku Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada Bripka Imam Munandar S.H. yang secara rutin melakukan giat sambang desa. Bhabinkamtibmas harus proaktif dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna memantau perkembangan situasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta membantu memecahkan permasalahan yang ada di desa. sehingga akan mewujudkan stabilitas keamanan lingkungan warga masyarakat, ujarnya.