Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Sabtu, 18/1/2020. Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO bersama anggota Bhabinkamtibmas menyambangi Kantor Balai Desa Laden Kec/Kab. Pamekasan.

4 (Empat) Bulan setelah pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Laden Dan roda kepemerintahan sudah dijalankan oleh Kades terpilih ALI MUDDIN terjadi perubahan besar besaran pada perangkat desa Laden dengan mengganti perangkat lama ke perangkat baru. Hal ini menjadikan permasalahan baru yang terjadi di Desa Laden Kec/Kab. Pamekasan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan bahwa Kepala Desa Laden terpilih Sdr. ALI MUDDIN rupanya tidak seperti apa yang diharapkan warga masyarakat Desa Laden, telah terjadi perubahan sikap tidak seperti sebelum jadi Kepala desa. Perubahan perangkat lama ke baru diindikasikan karena adanya dendam pribadi Kades ALI MUDDIN terhadap Kades lama, dimana dipilihnya perangkat baru Desa Laden adalah orang orang yang tidak memiliki kompetensi bahkan cendrung orang orang yang tidak punya pengalaman dan mempunyai citra jelek dimata warga maasyarakat.

Menyikapi Hal tersebut Kanit Binmas Polsek IPDA MARIYONO menyambangi Kantor Kelurahan Desa Laden untuk meredam situasi dengan memberikan himbauan Kamtibmas. Kepada Kades Laden untuk mempertimbangkan keputusan perubahan perangkat dan tetap merangkul orang/perangkat lama untuk tetap menjaga stabilitas keamanan Desa Laden sehingga tidak terjadi polemic yang berkepanjangan demi kemajuan pembangunan Desa Laden Kec/Kab. Pamekasan, dan tidak membawa bawa permasalah//dendam pribadi dalam struktur pemerintahan Desa Laden.