Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT, Sabtu (18/1) telah dilaksanakan Binrohtal/Pengajian di Musholla Polsek Tamberu.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan S.H, beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tamberu dan seluruh anggota Polsek Tamberu.

Acara yang dimulai pukul 09.00 wib ini disusun dengan susuan acara pembacaan surat yasin dan dilanjutkan pemberian ceramah agama oleh Kyai Baihaki Bustomi pengasuh Pondok Pesantren Raudhatut Tholibin Desa Blaban Kec. Batumarmar. Dalam ceramah agama tersebut, beliau berpesan bahwa kita selaku umat islam selalu ingat dan bersyukur terhadap apa yang telah Allah SWT titipkan kepada kita, selalu kedepankan kepentingan masyarakat dengan tidak melupakan keluarga yang di rumah, karena keluarga yg dirumah juga titipan dari Allah SWT yang wajib kita jaga.

“Semoga dengan terselenggaranya bintohtal ini, wilayah hukum Polsek Tamberu aman kondusif dan masyarakat Batumarmar terhindar dari segala bentuk musibah yang mungkin akan terjadi”, pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H.