Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka gerak cepat penanggulangan bencana alam di wilayah Kec. Batumarmar, Sabtu (18/01) telah dilaksanakan giat kerja bakti dalam rangka memperbaiki tebing tanah yang longsor pada hari Kamis (16/01) yang diakibatkan hujan deras dengan intensitas tinggi di Dusun Tenggina Desa Bujur Tengah Kec. Batumarmar.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil Bupati Pamekasan Bapak Raja’e beserta Tim BPBD Pamekasan dan Forkopimka Kec. Batumarmar. Ini sebagai bentuk bahwa pemerintah daerah peduli terhadap wilayahnya yang terkena musibah.

Terlihat seperti gambar di atas, Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H. beserta Danramil Batumarmar Kapten inf Priyo Budi Utomo dan anggota dengan kegigihan dan ketulusannya untuk membantu korban bencana alam adalah bukti bahwa TNI Polri Peduli bencana alam.

“Kami selalu bersinergi dengan Koramil Batumarmar dan Tim BPBD Kec. Batumarmar dalam menanggulangi bencana alam yang terjadi di wilayah Kec. Batumarmar. Dan ini adalah salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat khususnya di wilayah Batumarmar”, pungkas Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan, S.H.