Polsek Palengaan – Pengaturan lalu lintas dilaksanakan anggota Unit Lantas Polres Pamekasan bersama  Polsek Palengaan ,  di jalan masuk menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata-Bata Desa Panaan Kec.Palengaan Kab.Pamekasan,Sabtu,(18/01/ 2020).

Pengaturan ini dilakukan untuk melancarkan para pengunjung atau orang tua santri dan juga tamu undangan  yang hendak menuju acara pekqn ngaji 5 di Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan  pada awal tahun untuk memperingati Hari Jadi Ponpes, yang dihadiri ribuan jemaah,mulai dari alumni,orang tua santri dan juga undangan dari luar.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Palengaan Iptu Sri sugiarto memimpin langsung dalam pengaturan Lalulintas di depan Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata desa Panaan Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

Menurut Kapolsek Palengaan, kegiatan pengaturan ini dilakukan sebagai bagian dari pelayanan masyarakat.

“Setiap ada kegiatan masyarakat, kami selalu berupaya untuk membantu, baik untuk pengamanan maupun pengaturan lalu lintas. Termasuk seperti yang dilakukan di acara pekan ngaji 5 ini di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata” ujarnya.