Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan. News. Sabtu malam, 18/1/2020. Anggota unit Patroli Polsek Pamekasan bersama anggota Reskrim Polsek Pamekasan. Mendatangi TKP terjadinya kecelakaan kerja yang mengakibat Korban meninggal dunia di salah satu rumah warga An. FAHIR di Jl. Dirgahayu No. 55 Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa pada hari Sabtu sekira Pukul 16.00 Wib. Telah terjadi Laka sendiri Warga mengalami kecelakaan kerja akibat jatuh dari atap garasi rumah milik warga An. FAHIR dan Meninggal Dunia. Berdasarkan informasi dilapangan ada indikasi dan kecurigaan bahwa meninggalnya Korban An. MUZAMMIL terdapat kejanggalan, bahkan dari pihak keluarga korban sempat ngluruk datang ke TKP.

Adapun Kroologis Kejadian berawal dari Korban An. MUZZAMMIL yang berkerja sebagai karyawan Toko milik Sdr, MAHMUD sedang memperbaiki Aliran listrik yang padam tempat barang dilantai 2 bersama dengan 2 (Dua) orang rekannya An. LUKMAN DAN FARISI. Pada saat sedang meperbaiki aliran Listrik rekannya An. LUKMAN kepada Korban berpesan agar jangan terlalu banyak bergerak karena ruangan antai 2 tersebut posisi gelap. Namun Korban tidak mengindahkan pesan rekannya, akhirnya Korban terjatuh saat menginjak Plavon rumah sebelah milik Sdr. Fahir. Korban An. MUZAMMIL akhirnya dibawa ke RSUD Pameekasan dan Meninggal dunia di RSUD.

Untuk mengantisipasi Hal hal yang tidak diinginkan Anggota Unit Patroli Malam Polsek Pamekasan Bersama Anggota Unit Reskrim Polsek Pamekasan mendatangi TKP untuk melakukan Upaya Pengamanan di TKP dan menghimbau kepada warga sekitar TKP untuk tidak mengeluarkan statement terkait kejadian dimaksud guna mengantisipasi polemik di masyarakat utamanya dari pihak keluarga Korban dan agar permasalah ini tidak berkepanjangan.