Polsek Larangan Polres Pamekasan – Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas,anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan melaksanakan giat rutin patroli malam dan dialogis dengan warga.

Seperti pada sabtu malam (18/1/2020) Aiptu Sofyan Hadi bersama Bripka Imron Prayitno melakukan patroli di pemukiman warga dalam wilayah Kecamatan Larangan.

Pada kegiatan patroli kali ini Aiptu Sufyan Hadi melakukan dialogis dengan warga, memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas dan segera laporkan bila mengetahui orang maupun barang yang mencurigakan,”jelasnya.

Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif.