Polsekpegantenan|Polrespamekasan – Puncak Ratu merupakan salah satu objek wisata yang ada di desa tebul barat kec.pegantenan kab.pamekasan, yang selalu ramai pengunjung pada saat akhir pekan sehingga dalam hal ini diperlukan kehadiran anggota Kepolisian Sektor pegantenan,untuk melaksanakan pengamanan di objek wisata tersebut seperti yang dilakukan oleh Bripka Haris HY. pada akhir pekan ini,Minggu(19/1/20)

Pengamanan objek wisata ini dilakukan oleh personil Polsek pegantenan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas di objek wisata tersebut dan dimana pengunjung objek wisata tersebut kebayakan anak-anak.

“Kami dari pihak Kepolisian tidak ingin lengah dengan suasana ramainya warga yang menikmati liburan dengan memberikan pengamanan secara langsung”.

Dan kita lihat pengunjung disini kebanyakan anak-anak remaja maupun orang dewasa, maka dari itu kami memberikan himbaun kepada orang tuanya agar tetap mengawasi anak-anaknya saat menikmati liburan,”ucap Bripka Haris.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., menyampaikan objek wisata puncak ratu ini selalu ramai pengujung sehingga kami terus melakukan pengamanan terkhusus pada akhir pekan atau hari libur.

“Giat ini di lakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga keselamatan pengunjung . Dalam melaksanakan pengamanan anggota polsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung yang ada di objek wisata , untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,baik menyangkut keselamatan diri maupun terhadap aksi kejahatan,”jelasnya.(red/hms_al)