PAMEKASAN- Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) Pamekasan masa bakti 2019 – 2023 digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Minggu (19/01/2020).

Musyawarah Kabupaten Pengurus PBVSI Pamekasan masa bakti 2019 – 2023 yang bertema Meraih Prestasi dengan Bakat, Kemampuan, dan Kerja Keras Demi Kabupaten Pamekasan, dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari selaku Ketua Umum PBVSI Pamekasan, Ketua KONI, Pengurus PBVSI, dan pengurus klub se-Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan maupun klub-klub yang berada di bawah naungan PBVSI Kabupaten Pamekasan.

“Sehingga dalam perjalanan kepemimpinan Kapolres Pamekasan selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Pamekasan 2015 – 2019 berjalan sukses meskipun masih ada kekurangan yang perlu kita evaluasi bersama dan introspeksi internal pengurus PBVSI Pamekasan,” tuturnya.

Kapolres melanjutkan, sebagaimana arahan Bapak Kapolri selaku pembina pada saat musyawarah nasional PBVSI Nasional tahun 14 September 2018 di Surabaya, bahwasanya peran Polri tetap mendukung dan membina organisasi PBVSI maka dari itu Ketua Umum PBVSI Kabupaten Pamekasan merupakan jabatan eks offcio.

“Perlu diketahui bersama, dalam perjalanan organisasi PBVSI masa bakti 2015 – 2019, banyak prestasi yang sudah dicapai dalam kegiatan kejuaraan provinsi, pekan olahraga provinsi, maupun kejuatan nasional yang mana atlet dan pelatih dari Kabupaten Pamekasan terpilih dalam tim untuk bergabung dengan tim di Jawa Timur, dan mendapat kejuaraan dalam kejuaraan nasional,” ucapnya diiringi tepuk tangan peserta Muskab.

Menurut Kapolres, bahwa ini semua tidak lepas dari kerja keras dari para atlet dan pelatih dalam melaksanakan latihan secara maksimal, serta dukungan dari klub-klub maupun peran serta sekolah dalam memberikan ijin atlet serta Pemerintah Daerah dalam memberikan dukungan anggaran atlet volly kabupaten Pamekasan sehingga kegiatan yang kita ikuti bisa berjalan lancar dan sukses.

“Dalam kegiatan musyawarah kabupaten ini, tentunya cabang olahraga volly mempunyai makna yang sangat penting dalam meningkatkan organisasi PBVSI Pamekasan kedepan. Khususnya peran pengurus yang baru dalam membawa roda organisasi PBVSI ini masa bakti 2019 – 2023 akan meningkat dalam meraih prestasi daripada yang sebelumnya,” pungkasnya.