Polsekpegantenan|Polrespamekasan – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silahturami dengan masyarakat serta dapat menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Bripka Lutfiadi,S.H., bhabinkamtibmas Desa Tebul barat kec pegantenan kab pamekasan,melaksanakan Sambang Warga yang berpropesi sebagai Peternak sapi ,Senin 20/1/20.

Lutfi menyarankan agar hasbullah yang berprofesi sebagai peternak sapi supaya menjaga kebersihan kandang sapi dan pembuangan kotoran sapi,sehingga nantinya tidak mengganggu orang lain maupun khalayak, selalu itu manfaatnya juga, supaya Sapi tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat .
Pastikan kondisi kesehatan sapi dengan menghubungi mantri atau dokter hewan setempat,jelas lutfi.

Selain menjalin hubungan silahturahmi ,dirinya juga mengajak Masyarakat untuk selalu Sadar Hukum dan  menjaga keamanan di desa tebul barat agar situasi tetap aman kondusif,masyarakat harus mawas diri untuk menghindari aksi pencurian ternak yang marak di beberapa daerah akhir akhir ini.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan “dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain menyampaikan tentang himbauan,dan pesan – pesan Kamtibmas juga hal – hal yang menjadi kehidupan sehari – hari yang dapat menunjang kehidupan masyarakat baik tentang hewan peliharaan, kegiatan masyarakat lainnya.

Bhabinkmatibmas selalu memberikan bimbingan dan motifasi kepada Warga Masyarakat binaan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek pegantenan polres pamekasan, ucap Kapolsek,(red/Al).