Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Personil polsek pegantenan selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam dan menjelang dini hari dalam menjaga stabilitas keamanan di kawasan rawan Kriminal khususnya pada Obyek Vital Perbankan maupun pada pertokoan.

Anggota jaga dari unit SPKT Polsek Pegantenan melaksanakan Patroli ke lokasi Perbankan dan ATM BNI 46 yang berlokasi dijalan raya pegantenan senin ( 20/1/20 ).

Dalam Kegiatan Patroli tersebut, Personil Polsek pegantenan Bripka Taufiqurrahman ,S.H., memantau lokasi ATM serta memastikan mesin ATM bisa digunakan dengan aman oleh masyarakat,modus skimming pun denga call center palsu maupun adanya pengganjal mulut ATM juga tidak terlepas dari pengamatannya.

Hal Senada di Sampaikan Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi, S.H., Saat di Hubungi mengatakan, kegiatan Patroli dengan sasaran kantor Perbankan dan ATM Center merupakan Kegiatan Rutin yang dilakukan oleh Anggota Unit SPKT beserta unit sabhara Pada Malam hingga Menjelang Subuh,hal ini untuk mencegah adanya kerawanan Kamtibmas di lingkungan obyek vital.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi adannya Pembobolan Pada Mesin ATM maupun gangguan Kamtibmas Pada obyek Vital lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek pegantenan, ujar Kapolsek.(red/Al)