Polsek Palengaan – Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan yang di dampingi Waka Polsek  berikan himbauan terkait kamtibmas dan tertib berlalu lintas kepada warga yang sedang antri menunggu pembayaran pajak samsat keliling di depan kantor Polsek Palengaan.

Memang sesuai jadwal samsat keliling akan berada di depan kantor Polsek Palengaan  tangen setiap hari senin  pagi samapi siang. Ada banyak warga yang memanfaatkan layanan tersebut. Melihat situasi diatas Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyempatkan  diri melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga yang sedang menunggu. Dalam dialogisnya Kapolsek Palengaan tersebut mengingatkan warga agar selalu tertib dalam berlalu lintas, memakai helm dan juga terus menjaga kerukunan di dalam masyarakat.dan juga sekarang musim penghujan jangan buah sampah sembarangan,dampaknya akan menimbulkan bencana banjir,dan buanglah sampah pada tempatnya.

Menurut kapolres Pamekasan  AKBP Djoko Lestari SIK MM, melalui kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto, bahwa polsek Palengaan akan terus tidak bosan berikan himbauan kamtibmas dimanapun berada, agar wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan  tetap aman dan kondusif.