Polsek Palengaan – Kanit Binmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan Aiptu Dardiansyah memberikan himbauan kamtibmas ke pada para prmuda yang lagi nungkrong di dusun Tretah 1 desa Palengaan Daya Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan,Senin ( 20/01/2020 ).

Dalam arahan dan himbauanya Kanit Binmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan Aiptu Dardiansyah menyampaikan kepada Para Pemumuda untuk bersama sama ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu Kanit Binmas juga menghimbau kepada warganya untuk menggiatkan kembali siskamling. Hal ini mengingat keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja yakni TNI dan Polri, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara Indonesia, tegas Aiptu Dardiansyah.

Aiptu Dardiansyah menekankan ke pada para Pemuda untuk bersama sama ikut mencegah penyalah gunaan miras dan narkoba. Karena miras dan narkoba merusak generasi muda. Dimana generasi muda merupakan tulang punggung serta penerus pembangunan bangsa. ” Mari kita stop peredaran dan penyalah gunaan narkoba demi terciptanya generasi muda yang sehat dan kuat ” pungkas Aiptu Dardiansyah.