POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Mohammad Mukit bersama anggota Sambangi Perbankan. Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah Bank yang kebetulan menunggu antrian melakukan transaksi di Bank Jatim Cabang Pembantu unit Waru, Senin (20/01/2020).

Kepada sdr. Ali Sahroni, salah satu nasabah Bank Jatim tersebut, Aipda Moh.Mukit berpesan, “Agar selalu berhati-hati baik sebelum ataupun sesudah mengambil uang dan keluar dari Bank dengan membawa uang yang banyak agar sedianya minta bantuan pengawalan kepada petugas kepolisian terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan meningkatkan kewaspadaan para nasabah Bank, begitu juga para petugas Bank untuk senantiasa membantu mengingatkan kepada nasabah untuk lebih hati-hati dan waspada dalam membawa dan menyimpan uangnya.

Masih dengan Aipda Mohammad Mukit Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan, dalam upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab kepada para nasabah Bank, Petugas Patroli Polsek Waru Polres Pamekasan, melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada para nasabah Bank.

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat yang ramai seperti di perbankan ini hanya mengingatkan agar lebih berhati-hati saat Transaksi, Sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan transaksi perbankkan.” Kehadiran Petugas Patroli ini pun mendapat respon yang positif dari para nasabah dan juga karyawan Bank”, ucap salah satu nasabah.

( Humas Polsek Waru-Pamekasan )