Polsek Galis Polres Pamekasan – Polsek Galis gelar pengamanan Haul Bujuk tapah dan Sesepuh desa Pagendingan kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Minggu, (19/01/2020)
Malam hari.

Polsek Galis menggelar pengamanan dalam rangka Haul Akbar Bujuk tapah dan para sesepuh desa Pagendingan yg diselenggarakan oleh DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat Indonesia (LIRA) kab.Pamekasan. dalam kegiatan yg berlangsung di lapangan desa Pagendingan yg di selenggarakan LIRA bersama bersama majelis dzikir Pp. Tarbiyatul Qulub Asem Rowo Surabaya dan ketua Rois PCNU Surabaya, Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., menerjunkan anggotanya melaksanakan pengamanan dalam giat Haul Bujuk tapah dan sesepuh desa Pagendingan. Pengamanan yg digelar dilaksanakan dengan pengamanan secara terbuka dan pengamanan secara tertutup. dimana bhabinkamtibmas desa Pagendingan dan 4anggota Polsek Galis dengan dipimpin Ps. Kanit Intelkam Polsek Galis Aiptu Hosairiyanto demi terselenggaranya kegiatan yg dihadiri 1.000 orang undangan yg berlangsung di lapangan desa Pagendingan dengan lancar aman dan kondusif.

Lebih lanjut dalam tugas pengamanan ini Bhabinkamtibmas desa Pagendingan Briptu Saldy Anjar Khan bersama Babinsa Sertu Sulyadi berada ditengah tengah warga masyarakat dalam giat masyarakat di desa binaanya dengan bersama sama petugas PAM melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ( Pamtur lalin ) di pintu masuk dan di lokasi tempat berlangsungnya kegiatan dan dalam kesempatan ini petugas pam, Bhabinkamtibmas desa Pagendingan bersama babinsa sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yg hadir khususnya untuk memarkir kendaraannya ditempat parkir yg telah disediakan pihak panitya penyelenggara dan sekaligus menghimbau untuk gunakan kunci tambahan atau kunci ganda demi keamanan kendaraan sepeda motor.

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H., menegaskan, Pangamanan memang ditingkatkan dengan dilakukan pengamanan secara terbuka dan pengamanan secara tertutup dengan dilakukan dengan humanis dalam mewujudkan terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan dengan aman tertib dan lancar”.