Polres Pamekasan – Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH pimpin langsung giat Rapat pembentukan panitia Launching Program Inovasi pelayanan publik Polres Pamekasan “ BUS KOTA “ ( B ermanfaat U ntuk S esama K omunikatif dan T anggap) tahun 2020.

Rapat yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan diikuti seluruh penanggung jawab serta anggota yang sudah tersprin terkait Launching Program Inovasi pelayanan publik Polres Pamekasan, Senin (20/1/2020)

Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH, mengatakan Launching Program Inovasi pelayanan publik Polres Pamekasan “ BUS KOTA “ ini merupakan bentuk sosialisasi Polres Pamekasan kepada masyarakat agar masyarakat dapat dapat mengetahui sehingga tercapai harapan menuju Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH menjelaskan untuk program inovasi ini ada dua layanan Polres Pamekasan, pertama 3S (Triple “S“) yang mana kegiatannya Silaturrahmi, Sambang, Safari Jumat dengan masyakat dan kedua pelayanan BPS (Ball Picker Service) Layanan Jemput Bola yang mana kegiatannya terdiri dari Pelayanan Perpanjangan SKCK, Pelayanan Khusus Pendaftaran SIM dan Pelayanan Pembuatan Laporan Kehilangan, Laporan Polisi dll.

“ Untuk BPS atau yang lebih di kenal dengan Layanan Jemput Bola ini di gelar di wilayah Kab. Pamekasan setiap hari Minggu, pukul 06.00 wib s/d 08.00 wib”. Terang waka Polres

Sekali lagi dalam rapat internal ini, Waka Polres Pamekasan mengajak seluruh penanggung jawab beserta anggota untuk segera menyusun mekanisme rencana launching Program Inovasi pelayanan publik Polres Pamekasan, Nantinya diusahakan dilaunching secara sederhana.