Polsek Pakong Polres Pamekasan – Seperti air mengalir tampa harus diingatakan dalam menjalankan tugas demi menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya. Dengan kepercayaan yang tinggi Bripka Imam Munandar S.H. Kanit Binmas Polsek Pakong rutin melakukan sambang desa,senin (20-01-2020).

Bertempat dibalai desa Cenlecen Kec. Pakong, Bripka Imam Munandar SH menyambangi perangkat desa, pada kesempatannya Kanit Binmas mengatakan bahwa kegiatan sambang desa ini merupakan tugas kepolisian yang sangat mulia guna menciptakan sebuah kondisi lingkungan yang aman pada warga masyarakat, tujuan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga menyerap informasi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh perangkat Desa Cenlecen guna membangun budaya lingkungan yang aman. Para perangkat desa juga dapat meneruskan atau menyampaikan kepada warganya tentang apa yang telah kita sampaikan terkait Harkamtibmas di wilayah Desa Cenlecen Kec. Pakong, Kab. Pamekasan, tandasnya.

Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. mengatakan bahwa Polri diberi amanah Undang Undang dalam menjaga dan memelihara keamanan, kami selalu berupaya melakukan yang terbaik demi mewujudkan stabilitas kamtibmas, Dengan meningkatkan giat sambang desa diharapkan kepada warga masyarakat dapat merasa terayomi dan terlindungi dari segala ancaman, Kegiatan sambang desa ini juga dapat memudahkan komunikasi antara Polri dangan warga sehingga akan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, ujarnya.