Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Dalam rangka rekrutmen anggota polri T.A. 2020. Polsek pegantenan polres pamekasan disetiap kesempatan mensosialisasikan kepada warga masyarakat terutama para Pemuda Pemudi yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota polri Tahun Anggaran 2020.

Selain sosialisasi dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas setempat,Polsek pegantenan juga memasang banner seleksi anggota polri T.A. 2020, Pada Selasa,21/1/20, bertempat  di Depan Mapolsek pegantenan

Pemasangan Banner ini dilakukan guna mengajak warga masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftar serta mengikuti seleksi Anggota Polisi,rekrutmen polri yang dilaksanakan secara clean dan clear diharapkan nantinya dapat mendobrak semangat dan antusiasme para pemuda pemudi untuk mendaftarkan diri pada institusi polri ini.

Kapolsek Pegantenan AKP H. Junaidi, S.H, mengatakan, bahwa tujuan pemasangan Banner pembukaan pendaftaran anggota polri T.A.2020, dilakukan untuk menjaring calon anggota Polri secara clean & clear sebanyak-banyaknya disekitar wilayah Kecamatan pegantenan, diharapkan menambah hasrat dan minat pendaftar.

Maka dari itu pemasangannya di tempat yang mudah dilihat atau di tempat yang strategis agar banyak warga masyarakat yang mengetahui ada pembukaan rekrutmen Polri mulai tanggal 06 – 24 Januari 2020.

Untuk lebih jelasnya dapat membuka situs website www.penerimaan.polri.go.id atau langsung datang Bagsumda Polres pamekasan Jelas kapolsek,(red/@al).