Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa, 21/1/2020. Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020, Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO melaksanakan giat Sosialisasi Penerimaan anggota Polri TA 2020 di Balai Desa Jalmak Kec/Kab. Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Aiptu IPDA MARIYONO menegaskan bahwa pendaftaran menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya, sehubungan dengan hal tersebut diharapkan Kades Jalmak beserta staf dapat membantu menyebarkan dan mensosialisakan informasi terkait Penerimaan anggota Polri TA 2020 kepada warga masyarakat Desa Jalmak.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Pamekasan menuturkan agar masyarakat yang berminat segera melakukan pendaftaran dan jangan sampai terpengaruh dengan adanya oknum/orang yang menjanjikan kelulusan menjadi anggota Polri. Dan untuk lebih jelasnya bagi warga yang berminat mendatangi Bag Sumda Polres Pamekasan. Selanjutnya Kanit Binmas melakukan pemasangan dan penempelan brosur dirumah rumah warga.