Polsekpegantenan|Polrespemakasan – Sebagai salah satu upaya untuk mencegah potensi gangguan-gangguan kamtibmas. Serta memberikan himbauan kepada masyarakat, anggota polsek pegantenan polres pamekasan meningkatkan kegiatan patroli malam di beberapa tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyempatkan diri untuk singgah dan mengadakan dialogis bersama warga,Selasa,21/1/20 pukul 00.30 wib.

Seperti kegiatan patroli yang dilakukan oleh KaSPKT Polsek pegantenan Bripka Doan sp,S.H. bersama anggota jaga, dengan menggunakan mobil patroli bluelight menyasar obyek vital, perumahan penduduk maupun wilayah rawan gangguan kamtibmas pada wilayah Polsek pegantenan.

Dalam kesempatan tersebut di sela-sela patroli Bripka doan juga melakukan dialogis dengan muhebbah warga yang ditemui di Desa bulangan barat untuk memberikan imbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor,maupun kerawanan Kamtibmas lainnya.

“Kami menyampaikan agar warga tetap waspada kepada aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, tidak sembarang meninggalkan kendaraannya, pastikan kendaraan terkunci denga aman,jangan lupa pintu maupun jendela rumah di kunci pula,Guna menghindari dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor ,jelas Doan.

Sementara itu Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi, S.H., membenarkan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya, yang bertujuan untuk memantau situasi perkembangan kamtibmas di wilayah hukum Polsek pegantenan serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek pegantenan polres pamekasan ini, senantiasa aman dan kondusif.” Pungkasnya (red/@al).