‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍‍Polres Pamekasan – Satuan Binmas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas dengan Forum Mahasiswa dan Pemuda Kadur (FMPK) di sekretariat FMPK di Desa Bungbaruh Kec. Kadur Pamekasan dalam rangka peran serta masyarakat dalam mendukung Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Senin (20/1/2020)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan, AKP Hairul Anwar, S.H, M.M didampingi Kapolsek Kadur AKP J. Tirto. A, S.H beserta anggota Bhabinkamtibmas.

Kasat Binmas Polres Pamekasan, AKP Hairul Anwar, S.H, M.M mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota FMPK karena telah menjadi Mitra Kepolisian dalam upaya Harkamtibmas di desa Bungbaruh.

AKP Hairul Anwar, S.H, M.M juga menghimbau kepada peserta yang hadir dalam giat Forum Silaturahmi Kamtibmas ini, untuk mengetok tularkan kepada masyarakat dan pemuda yang ada didesa kadur setiap kegiatan positif untuk membangun kadur menjadi lebih baik serta jauhi Narkoba dan Lebih bijak dalam mengunakan medsos jangan mudah terpengaruh informasi yang belum tentu kebenarannya (hoax).