Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu, 22/1/2020. Dalam rangka menindak lanjuti info masyarakat terkait pesta miras ditaman kota Kel. Kowel Kec/Kab. Pamekasan. Kapolsek Pamekasan AKP. PURWANTO sambangi kantor Balai Kelurahan Kowel guna serap informasi dan memberikan himbauan Kamtibmas brantas miras di Kelurahan Kowel.

Berdasarkan informasi dari warga masyarakat Kelurahan Kowel Kec/Kab. Pamekasan Bahwa seringkali pada malam hari ditaman kota Kowel dijadikan tempat ajang pesta miras yang dilakukan oleh sekelompok Pemuda. Aksi pesta Miras sekelompok muda tersebut membuat geram Warga masyarakat Kel. Kowel sehingga merusak ke asrian Icon taman kota yang berlokasi di Kel. Kowel Kec/Kab. Pamekasan.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menyampaikan Bahwa maksud kedatangannya tidak lain untuk menjalin tali silaturrahmi dan menindaklanjuti informasi dari warga masyarakat Kowel terkait adanya pesta miras ditaman kota yang berlokasi dibelakang kantor Balai Kelurahan Kowel. Dalam himbauannya Kapolsek mengajak Unsur Muspika dalam hal ini Bapak Lurah Kowel beserta Staf Bersama sama berperan serta membrantas Miras dan Pelaku Pesta Miras yang menjadi penyakit masyarakat di Kelurahan Kowel.

Senada dengan Kapolsek Bhabinkamtibmas Bripha BUDI HARTONO berharap peran serta warga masyarakat kelurahan untuk dapatnya memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait pelaku pesta miras maupun penjual mirah yang ada di Kelurahan Kowel.