Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa, 21/1/2020. Dimulai Pukul 11.00 Wib s/d selesai. Bertempat di Musholla Lapas Kelas II A Kab. Pamekasan, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Brigadir SUTRISNO bekerjasama dengan Majelis Maulid Wat Ta’lim RIYADUL JANNAH Madura setelah berkoordinasi dengan Pihak Lapas, melaksanakan kegiatan pembinaan rohani kepada para penghuni Lapas kelas II A Kab. Pamekasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Majelis Riyadul Jannah Madura Wilayah Kab. Pamekasan berikut anggota, Kabag Pembinaan Napi Lapas Kelas II A, Kabag sosial Napi Lapas Kelas II A dan Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan.

Kegiatan tersebut dikandung maksud untuk memberikan pembinaan mental rohani dan iman ketaqwaan terhadap Tuhan YME serta untuk membentuk moral, akhlak seluruh warga penghuni lapas kelas II A serta merubah image masyarakat terkait mantan penghuni lembaga permasyarakatan di mata masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Ketua Majelis Riyatul Jannah Madura Wilayah Kab. Pamekasan Ustadz R. SYAFIQ RODHI ditengah Ceramah dan dahwahnya menyampaikan kepada warga penghuni Lapas Kelas II A agar dalam proses menjalani penahanan agar dapat lebih meningkat keimanan dan ketaqwaan serta lebih mendekat diri kepada Allah SWT semoga apa yang telah dilakukan selama ini mendapat pintu maaf, rajinlah sholat berjemaah timbalah ilmu pengetahuan, keterampilan da hal hal positif apa yang telah diberikan oleh pihak Lapas kelas II A agar nanti selepas menjalani panahanan menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat dan syuku syukur menjadi Ustadz.

Disela sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Polres Pamekasan Brigadir SUTRISNO kepada Seluruh Warga penghuni Lapas kelas II A menyampaikan bahwa selama menjali proses penahanan agar selalu mematuhi apa yang sudah menjadi ketentuan, jangan terlibat narkoba, perkelahian antar napi apa lagi sampai dengan melarikan diri.

Diakhir kesempatan mewakili Kalapas Kelas II A Kabag Pembinaan Napi menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Ketua Majelis Riyadul Jannah Madura yang telah memberikan pembinaan rohani dan juga kepada Pihak Polsek Pamekasan melalui Bhabinkamtibmasnya yang telah membantu keamanan dan berjalannya kegiatan ini. Selain hal tersebut Kabag Pembinaan Napi Kelas II A meminta dan memohon agar kegiatan ini secara social dilakukan setiap setengah bulan sekali.