Polsek Tamberu Polres Pamekasan – Dalam rangka peningkatan pengawasan ke setiap desa, Rabu 22 Januari 2020, bertempat di rumah Kades Bujur Timur Bapak Muki Efendi Desa Bujur Timur Kec. Batumarmar, telah dilaksanakan Monitoring Kegiatan Pemerintah tahun anggaran 2019,

kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinkamtibmas Desa Bujur Timur Brigpol Andhika Pramono, Babinsa Desa Bujur Timur, Tim Monitoring dari Kec. Batumarmar, Kades Bujur Timur, BPD dan Para Staf Desa.

Dalam kegiatan tersebut dibahas alokasi dana desa tahun anggaran 2019 di Desa Bujur Timur berwujud apa dan sampai dimana tahap pelaksanaannya, serta dilaksanakan pengecekan terhadap proyek yang sudah dilaksanakan di Desa Bujur Timur diantaranya Pengaspalan jalan dan Plengsengan pemasangan batu di Dusun Baban serta dilanjutkan pengecekan ke 30 titik lainnya yang ada di Desa Bujur Timur. Alhamdulillah untuk Desa Bujur Timur tidak ada permasalahan yang terjadi.

“Kami dari Polsek Tamberu selalu mengikuti setiap rangkaian kegiatan monitoring yang berlangsung dikarenakan kami diberi amanat sebagai pengawas dana desa, Alhamdulillah tidak ada permasalahan yang terjadi”, Tutur Kapolsek Tamberu Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan S.H.