Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa 21/1/2020. Dalang upaya mendukung rencana kerja Pembangunan Pemerintah Daerah Kab. Pamekasan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka DODIK. menghadiri kegiatan Musrenbang dan rencana penyusunan RKPD tahun 2020 dikantor Balai Desa Laden Kec/Kab. Pamekasan.

Giat forum musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) dan Penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) 2021 yang di hadiri oleh :
1.camat kota yg mewakili oleh Staf Kec. Kota H. SYARIF USMAN Kasi Pmd.
2. Kades Laden ALIMUDDIN
3. ketua BPD MOH. HARDIYONO beserta anggota
4. Perangkat Desa Laden
5. Ketua Rt / Rw Perdusun
6. Toga , Tomas , dan Pemuda
7. Bripka DODIK W. ( Bhabinkamtibmas ) dan Sertu TOMY ( babinsa )
Dalam sambutannya Kepala Desa Teja Barat ALIMUDDIN menyampaikan, bahwa untuk pengajuan pembangunan / usulan rencana pembangunan di Desa Laden akan kita tampung sebagai bahan pengajuan di rapat dewan. Maka dari itu kami minta untuk musrenbang tahun anggaran 2021 ini..! mari kita kawal bersama-sama demi terwujudnya pembangunan di Desa Laden.

Pada kesempatan tersebut Camat Kota yang diwkili oleh Kasi PMD Bapak H. SYARIF USMAN menyampaikan bahwa tujuan dilakukkannya pelaksanaan Musrenbang adalah untuk guna membahas, menilai dan menyepakati prioritas kegiatan pembangunan sesuai dengan Renja SKPD / Rencana Kerja Satuan Kerja Pemerintah Daerah yang telah dikomplikasi dengan hasil Musrenbang tingkat sebelumnya, menghasilkan konsesus, komitmen, kesepakatan dan kemitraan antara pemerintah dengan pelaku pembangunan, mewujudkan kualitas perencanaan pembangunan dengan lebih meningkatkan kemampuan mengakomodir aspirasi masyarakat, memberdayakan masyarakat dan memberdayakan sumber daya lokal.

Senada dengan Kades dan Camat Kota Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bripka DODIK W. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Musrenbang ini adalah semata mata untuk meningkatkan Kwalitas pembangunan dan taraf hidup masyarakat di Desa Laden Kec/Kab. Pamekasan.