POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Tampojung Ghuwe – Patroli Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Polsek Waru Polres Pamekasan pagi ini, Rabu (22/01/2020) yang dilaksanakan Ps.Kanit Sabhara mengunjungi Obvit, pemukiman, dan simpul simpul jalan hingga area persawahan untuk pastikan sitkamtibmas wilayah hukum Polsek Waru kondusif.

Adalah Aiptu Lutfianto Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru yang pagi ini melaksanakan patroli diarea persawahan Desa Tampojung Ghuwe, untuk bercengkrama dan berdialog dengan para petani yang pada saat itu ditemui sdr.Rahmat dan Ibu Suhriya. “Peningkatan patroli sambang oleh Polsek Waru Polres Pamekasan ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun kerawanan gangguan Kamtibmas”, tegasnya

Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto, Patroli dialogis area persawahan temui sdr.Rahmat dan Ibu Suhriya sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Akh. Jauhari Anwar S.H., mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Djoko Lestari, S.I.K. M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Kami memerintahkan Anggota utamanya Bhabinkamtibmas dan para Kanit Fungsional secara rutin melaksanakan patroli wilayah pedesaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga warga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi,” ucapnya.

Lebih Lanjut, Kapolsek Waru itu mengatakan, tujuan patroli sambang dialogis dengan warga desa binaan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar peduli kelestarian alam, tanaman penghijauan sebagai penjaga struktur tanah dan serapan air hujan harus tetap dijaga kelestariannya meskipun diarea persawahan,” ucapnya.

“Kami sangat senang kalau bapak Polisi sering Patroli, Desa kami jadi aman dan tentram” ujar ibu Suhriya mengungkapkan kepada petugas Polsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)