Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Kamis, 23/1/2020. Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait rekutment penerimaan anggota Polri TA 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan AIPDA HANAFI melaksanakan Sosialisasi Penerimaan anggota Polri sumber Sarjana TA 2020 dirumah rumah warga Kelurahan Kangenan Kec/Kab. Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPDA HANAFI menegaskan bahwa pendaftaran Polri tanpa dipungut biaya, maka dari itu diharapkan kepada Warga Kelurahan Kangena dapat membantu menyebarkan dan mensosialisakan informasi terkait Penerimaan anggota Polri TA 2020 kepada warga masyarakat Kelurahan Kangenan.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan menuturkan agar masyarakat yang berminat segera melakukan pendaftaran dan jangan sampai terpengaruh dengan adanya oknum/orang yang menjanjikan kelulusan menjadi anggota Polri. Dan untuk lebih jelasnya bagi warga yang berminat mendatangi Polres Pamekasan. Selanjutnya AIPDA HANAFI melakukan pemasangan Brosur dirumah Warga.