Polsek Larangan Polres Pamekasan – Anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan Bripka Moh. Farid Bhabinkamtibmas desa Tentenan barat Kecamatan Larangan Kab. Pamekasan, selalu dekat dengan warga binaanya seperti dilakukannya sambang kerumah Bpk Supra’i di desa Tentenan barat yang berprofesi sebagai pengusaha dan pengepul barang-barang bekas atau barang – barang rongsokan untuk memberikan himbauan – himbauan kamtibmas, Kamis (23/01/2020).

Adapun tujuan sambang yang dilakukan selain untuk bersilaturrahmi dengan warga binaan juga untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar tugas – tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman nyaman diwilayah binaannya bisa dilakukan dengan baik kerena setiap tugas apapun tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat tidak mungkin bisa berhasil dengan baik.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Polsek Larangan dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas seperti untuk berhati – hati jika membeli barang bekas karena banyak terjadi barang yang di jual ditempat seperti ini adalah merupakan barang hasil pencurian atau kejahatan di samping juga untuk berhati – hati apabila menaruh barang yang mudah terbakar untuk di pastikan jauh dari titik api agar tidak menimbulkan bahaya kebakaran sehingga akan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain terutama tetangga.

“Kegiatan yang dilakukan seperti sambang warga binaan sangat efektif untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan kegiatan ini akan terus secara rutin kami lakukan sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaan guna memberikan himbauan – himbauan kamtibmas agar terciptanya wilayah binaan Polsek Larangan yang aman nyaman dan kondusif”, ungkapnya.