Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Guna mengantisipasi adanya gangguan maupun kerawanan kamtibmas, anggota polsek pegantenan polres pamekasan melaksanakan patroli dialogis dengan para remaja pengendara motor untuk antisipasi adanya balap liar (Bali). Patroli Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kspkt 2 beserta anggota Aiptu Kukuh Sahari dan Brigpol hendra, menyisir Jalan raya pegantenan kec. pegantenan kab. pamekasan dan memberikan himbauan kepada para remaja pengendara motor.

Patroli pada dini hari Kamis (23/1/2020), difokuskan pada kejahatan jalanan maupun para remaja yang akan melaksanakan balap liar. Balap liar yang mengganggu ketertiban umum ini sangat meresahkan,sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu kukuh menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balap liar di Jalan raya pegantenan, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat meresahkan pengguna jalan.

“Saya berharap, adik-adik sekarang membubarkan diri. Sangat bahaya bila balapan disini. Nanti orang lain juga akan terganggung”, tuturnya

“Jalan dibangun bukan untuk balap liar,tetapi untuk peningkatan nilai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,oleh karena itulah jangan sampai digunakan untuk segala sesuatu yang menggangu ketertiban umum maupun mengganggu pengguna jalan lainnya,imbuh kukuh .(red/@al).