POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Bajur – Untuk memperat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, Waka Polsek Waru Ipda Gunarto bersama Kanit Reskrim Ipda Zainollah dan Aiptu Tri Purwanto selaku Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru, sambangi tokoh masyarakat (tomas) sekaligus Kepala Desa Bajur Kecamatan Waru Bpk. Saiful Bahri pada hari ini Jum’at (24/01/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Selain bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat ditangani agar permasalahan tidak melebar kemana-mana hingga harus melapor di level atas.

“Ini merupakan bentuk silaturrahmi agar ada sinergi antara Polisi dengan tomas, jika terjadi masalah di Desa cepat diselesaikan dan tidak sampai di level atas”, ucap Ipda Gunarto.

Ipda Gunarto, Ipda Zainollah dan Aiptu Tri Purwanto sambangi kediaman tokoh masyarakat (tomas) sekaligus Kepala Desa Bajur Kecamatan Waru Bpk. Saiful Bahri. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Dalam kunjungannya ke rumah tokoh masyarakat, Jajaran Pejabat Teras Polsek Waru tersebut, menyampaikan beberapa pesan kamtibmas berkaitan, peningkatan kewaspadaan terhadap merebaknya penyebaran paham Radikal yang bersifat memeorial masa lampau ( mengenang masa kejayaan kerajaan di Indonesia ) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat, diharapkan dengan sinergi POLRI dengan Tokoh Warga isseu yang paham Radikal yang banyak tersebar dimedia tersebut tidak mempengaruhi masyarakat khususnya di wilayah Desa Bajur, sehingga kondusifitas kamtibmas tetap terjaga.

Usai melaksanakan silaturrahim tersebut kegiatan dilanjutkan berpatroli kamtibmas diwilayah Desa Bajur, terpantau situasi kamtibmas masih aman terkendali.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)