Polsek Larangan Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Desa Larangan Luar Aipda Sutrisno menjalankan kegiatan patroli sambang kunjung di berbagai tempat di wilayah Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan kab. Pamekasan.

Patroli sambang ini mendukung untuk meninjau dan memantau situasi kamtibmas wilayah kerja Polsek Larangan.

Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk dapat mengembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor RT / RW, agar masyarakat dapat memarkirkan kendaraan bermotor, agar di tempat yang aman dan di beri kunci tambahan, lebih aman, karena para pelindung Curanmor lebih berkeliaran di siang hari dan mengincar kendaraan parkir yang di tinggal pemiliknya tanpa pengawasan.

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. masyarakat tentang perkembangan Kamtibmas dan Patroli sambang ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warga masyarakat, pemerintahan desa, semua elemen masyarakat atau para tokoh masyarakat