Polsek Palengaan – Untuk mencegah terjadinya penyebaran paham radikalisme dan aksi terorisme yang melibatkan anak-anak muda, Personel Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Eko  melaksanakan patroli dialogis dengan santri yang sedang berada di area Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata di Desa Panaan Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan, Jumat malam (24/01/2020).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bripka Eko bersama anggota  Lainnya bertujuan untuk menangkal serta mempersempit pergerakan pelaku terorisme.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Eko memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada santri untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi serta mempersempit ruang gerak paham radikalisme dan aksi terorisme diwilayah Kecamatan Palengaan Kec.Palengaan , serta selalu meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita saling menghormati dan menghindari adanya perpecahan antar umat beragama serta apabila ada sesuatu hal yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas kami harap segera laporkan kepada pihak kepolisian Polsek Palengaan” ucapnya.