POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Minggu akhir bulan Januari 2020 bertepatan dengan hari raya Imlek, para karyawan dan pegawai dinas dapat melakukan weekend Sabtu dan Minggu, Namun tidak demikian dengan anggota Polsek Waru yang kebetulan mendapatkan jadwal Patroli rutin Obvit dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Waru-Pamekasan.

Sabtu, (25/01), dipimpin oleh Ipda Zainollah, Ps.Kanit Provos Polsek Waru Bripka Dedi.H bersama anggota tetap melaksanakan patroli di salah satu obyek vital yaitu Pegadaian Unit Capem Waru, patroli rutin ini dilaksanakan oleh aparat Polsek Waru dalam rangka pemeliharaan kamtibmas serta antisipasi kejadian tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta ancaman gangguan keamanan lainnya.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, polisi memberikan himbauan kepada petugas pengamanan Kantor Pegadaian untuk selalu waspada dan tidak lengah. Bila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menelpon atau melapor kepada kepolisian terdekat. “”Kami berikan himbauan dan sedikit Pembinaan Swakarsa kepada petugas Satpam, mengingat Kantor Pegadaian tersebut terdapat barang-barang berharga milik nasabah pegadaian, dan hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri” tegas Ipda Zainollah.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)