Polsek Palengaan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket Patroli Malam  Polsek Palengaan  Polres Pamekasan  gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan tadi malam,  (25/01/2020), oleh Aipda Moh Adi bersama Bripka Taufik yang melakukan dialogis dengan warga Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Dalam kegiatan patroli ini, Aipda Moh Adi  juga melakukan dialogis denga warga masyarakat  dan juga ke pada tokoh masyarakat dan tokoh Agama memberikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya,” jelas Aipda Moh Adi.

Aipda Moh Adi  menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Palengaan Polres Pamekasan,”

Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan  Iptu Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek.