Polsek Larangan Polres Pamekasan – Personel Kepolisian Sektor Larangan Polres Pamekasan Aipda Agus Salim bersama Bripka Moh. Farid melaksanakan giat patroli ke tempat usaha pabrik penggilingan padi milik bapak Moh. Juli di Desa Montok Kecamatan Larangan, minggu (26/01/2020).
Kegiatan patroli sambang dialogis ke tempat usaha yaitu pabrik penggilingan padi untuk menghimbau kepada pemilik pabrik agar limbah penggilingan padi atau sekam supaya tidak di bakar namun digunakan untuk keperluan lain agar lebih bermanfaat.

Selain itu anggota Polsek Larangan berdialog tentang situasi lingkungan dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap tindak kejahatan baik curas ataupun curat sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif. Tidak lupa juga disampaikan himbauan kepada pemilik penggilingan padi agar jangan melakukan pengoplosan beras yang dapat merugikan konsumen.

Ditempat terpisah Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatu, SH, menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mencegah kebakaran akibat sekam/limbah padi serta beri himbauan agar tidak melakukan pengoplosan beras, pungkas AKP Hj. Siti Maryatun, SH.