Polsekpegantenan| Polrespamekasan – Sambang desa dan silaturrahmi oleh bhabinkamtibmas polsek pegantenan polres pamekasan ,sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus sebagai alarm bagi masyarakat dalam meningkatkan kewaspadaan kamtibmas.

Brigpol Joni Indra k. S.Psi. melaksanakan sambang desa dengan bapak Faruq di desa binaannya di desa pegantenan kec.oegantenan kab.pamekasan ,senin,26/1/2020.
Pada kesempatan itu dirinya memberikan pesan kamtibmas kepada faruq, agar selalu menjaga kerukunan dalam hidup bertetangga dan bermasyarakat agar kamtibmas pada lingkungannya tetap terjaga dengan baik sehingga suasana aman, nyaman dan tentram” ucapnya.

Ditambahkan pula dirinya mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati dan waspada kepada orang yang belum di kenal,dan segera laporkan apabila ada gerak gerik yang mencurigakan,serta masyarakat tidak mudah untuk main hakim sendiri,tutur joni

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H. mengatakan ,memang kegiatan keseharian Bhabinkamtibmas adalah aktif ke Desa Binaan,guna melaksanakan deteksi dini,upaya pencegahan serta edukasi harkamtibmas kepada masyarakat,serta menjalin hubungan yang harmonisan.
Jalinan sinergitas yang harmonis antara masyarakat dengan Polri,bisa menciptakan serta mewujudkan harkamtibmas di desa agar tetap terjaga sehingga situasi wilayah hukum tetap aman dan kondusif , pungkas Kapolsek (red/hms).