Polsek Palengaan – Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto, pagi tadi melaksanakan pengawasan terhadap petugas pelayanan pembuatan Surat Laporan Kehilangan oleh anggota SPK di Mako Polsek Palengaan.

Senin(27/01/2020) kegiatan tersebut merupakan tugas yang dilakukan oleh Kapolsek Palengaan untuk mencegah terjadinyan pelanggaran atupun peyimpangan yang dilakukan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto mengingatkan petugas SPK agar dalam melaksanakan pelayanan tidak melakukan penarikan biaya, selain itu Kapolsek Palengaan juga memberitahukan ke masyarakat bahwa pembuatan Laporan Kehilangan tidak di pungut biaya sama sekali alias gratis.

Aiptu Bambang Supriyadi mewakili Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan menyampaikan, “Bahwa kegiatan pengawasan seperti ini dilaksanakan untuk menghindari atupun mencegah terjadinya praktek pungutan liar (pungli) dalam pelayanan masyarakat, serta untuk mewujudkan terciptanya pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.” pungkasnya