WAKAPOLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN JALIN KERJASAMA KAMTIBMAS PADA SAAT MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DENGAN TOKOH AGAMA.

Proppo.-Wakapolsek Proppo Polres Pamekasan Ipda Sujinarto bersama anggotanya rutin melaksanakan kegiatan sambang tokoh agama serta mengajak untuk selalu berperan dalam menjaga situasi kamtibmas kewilayahan.
Senin siang.-(27/01/2020).

Ipda Sujinarto mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang kewilayahan dan dialogis dengan tokoh agama tersebut merupakan tugas Polri menjalin kerjasama kamtibmas dengan tokoh agama dalam menjaga situasi kamtibmas serta untuk menyerap informasi kamtibmas wilayah Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sujinarto bersama anggotanya menemui tokoh agama Desa Pangguan Lora Yoyok guna menitipkan kamtibmas serta untuk jalin kerjasama kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Salah satu kerjasama kamtibmmas yang diharapakan terhadap tokoh agama yaitu agar tokoh mampu menjaga kerukunanan masyarakat dan mengharap bisa meredam apabila dimasyarakat ada berita yaang tidak benar atau hoax yang sifatnya mengadu domba.

Ipda Sujinarto mengharap dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa mempererat hubungan antar Polri dengan tokoh agama sehingga bisa bekerjasama dan membantu Polri dalam menjaga kamtibmas kewilayahan.

Humas Polres Pamekasan@proppo.