POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Kanit Sabhara Polsek Waru Polres Pamekasan Aiptu Lutfianto, melaksanakan kegiatan rutin awal pekan dengan aksinya memberikan pelayanan, pengamanan dan pengaturan lalulintas pagi di depan pasar Polowijo Waru serta penertiban parkir dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada, Senin (27/01).

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, merupakan penjabaran program Bapak Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K. M.M., yakni BUS-KOTA, yang dituangkan dalam bentuk pelayanan jemput bola (Ball Picker Servis) untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas bagi pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Waru.

Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto, action Pam.Tur Lalu Lintas di Jalan Raya Pasar Polowijo Waru. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto, juga melakukan aksi penertiban parkir liar diarea bahu jalan secara humanis, serta mengarahkan pengguna jalan sesuai SOP yang berlaku, “Sambil mengatur lalu lintas kami juga memberikan pesan dan himbauan kepada masyarakat menindak lanjuti hasil Rapat untuk tertib berlalulintas serta ketertiban parkiran di area pasar Polowijo Waru”, ujarnya.

Sementara Itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., memerintahkan Unit Sabhara dan anggotanya untuk rutin melaksanakan pelayanan, pengamanan dan pengaturan lalulintas serta mengadakan operasi rutin kepolisian untuk bisa meminimalisir pelanggaran dimasyarakat yang tentunya mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)