Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkantibmas desa lembung bersama babinsa menghadiri giat musyawarah desa (Musdes) dalam rangka penetapan RKPDes tahun anggaran 2020 desa lembung kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan
Selasa, (28/01/2020)
Pagi hari

Bhabinkamtibmas desa lembung Bripka Miftahol Arifin, S.H., dan Babinsa desa Pagendingan Koptu Zainuddin, bersama sama menghadiri musdes dlm rangka Penetapan Rencana kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Tahun anggaran 2020 desa Lembung. Dimana dalam giat Musdes dalam rangka RKP-Des ini dihadiri oleh
Camat Galis, Kasi PMD, Sekdes desa lembung dan Perangkat Desa lembung, Pendamping Desa tekhnik infrastruktur, BPD dan Bidan Desa lembung serta Tokoh masyarakat.

Giat Musyawarah Desa dalam Penetapan RKP- Des tahun anggaran 2020 desa lembung yang di bacakan oleh Sekdes Lembung yang mewakili Kepala Desa Lembung, terdapat 4( empat) bidang yg meliputi :
1. Bidang Pemerintahan
2. Bidang Pembangunan yang meliputi: infastruktur, ekonomi, kesehatan dan pendidikan
3. Bidang pembinaan
4. Pemberdayaan.

Lebih lanjut selain bhabinkamtibmas desa Lembung, bhabinkamtibmas desa Polagan pada hari ini Selasa tanggal 28 Januari 2020, siang tadi juga menghadiri kegiatan Musdes dlm rangka penetapan RKP- Des tahun anggaran 2020 di desa binaanya.

Kapolsek Galis IPTU. Barid Fauzan, S.H., . menuturkan bahwa keikut sertaan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Galis dengan bersinergi bersama Babinsa dalam penetapan RKPDes didesa binaanya merupakan wujud dari sinergitas TNI dan Polri dalam hal pendampingan pengelolaan dana desa dan bersama bersinergi guna antisipasi terjadinya penyimpangan dalam penggunaan dana desa dan tepat sasaran yg di mulai dari awal perencanaan hingga tahap pelaksanaannya dari 0% sampai dengan mencapai 100% pelaksanaan pembangunannya.