Polsek Palengaan – Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Suciono melaksanakan patroli dialogis dg pemilik toko sandal di desa Palengaan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

Kali ini petugas patroli sambangi  toko sandal milik Saudara Mawardi yg berada di desa Palengaan Laok Kec.Palengaan.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Anggota Patroli Polsek Palengaan  Polres Pamekasan menyampaikan pesan kepada pemilik toko untuk memasang kamera cctv untuk memudahkan pengawasan kepada konsumen sekaligus meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan khususnya antisipasi terjadinya 3 cepu (curat, curanmor dan curas,) mengingat pelaku mencari kesempatan.

Di tempat terpisah Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto, membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya yakni patroli dialogis guna membangkitkan semangat masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan selalu selalu eksis di lapangan guna memberikan pelayanan pada masyarakat serta mencegah aksi-aksi kejahatan karena sekali kita lengah pelaku sudah mengambil kesempatan, maka kami bersama seluruh masyarakat bersatu menciptakan wilayah kita aman dan tertib” pungkas Iptu Sri Sugiarto.