Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa, 28/1/2020. Bukan merupakan Rahasia umum apabila seorang anggota Kepolisian harus menjadi contoh dan Suri teladan yang baik dalam segala hal baik itu dalam hal kehidupan bermasyarakat maupun dalam hal lainnya.

Salah satu contoh apa yang dilakukan oleh Seorang perwira Kepolsian yang bertugas sebagai Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO yang dengan tidak segan segan mau membantu Petugas Kebersihan Kantor Balai Kelurahan Patemon Kec/Kab. Pamekasan dengan ikut membantu melakukan bersih bersih diarea lingkungan kantor balai Kelurahan Patemon.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO menuturkan bahwa Polisi tidak hanya melakukan Harkamtibmas saja melainkan Polisi Juga Cinta akan kebersihan, keiindahan dan peduli akan kelestarian lingkungan hidup disekitarnya. Selain itu Kanit Binmas menuturkan semoga apa yang Beliau lakukan akan menjadi contoh bagi Perwira maupun anggota Polisi lainnya.

Sdr. IWAN selaku petugas Kebersihan di Balai Kantor Kelurahan Patemon menuturkan Bahwa apa yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pamekasan tersebut dinilainya sangat positif karena dianggapnya Seorang perwira Polisi dengan tidak sungkan sungkan mengambil Sapu Lidi ikut bersih bersih dilingkungan area Kantor Balai Kelurahan.