POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H. telah perintahkan kepada personilnya untuk terus memantau giat masyarakat dan juga melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Waru selama 1 X 24 jam, dengan meningkatkan sinergitas dengan instansi pemerintah lainnya.

Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Waru tersebut, Ps.Kanit Sabhara Aiptu Lutfianto bersama anggota, Selasa (28/01) mengamankan jalannya kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi jual beli di Pasar Polowijo Waru Desa Waru Barat Kecamatan Waru.

Sejak pagi hari Aiptu Lutfianto Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Polres Pamekasan sudah terjun kejalan guna membantu para pemakai jalan, serta mengamankan jalannya aktifitas warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi jual beli didalam pasar Polowijo Waru Desa Waru Barat, dan pada setiap kesempatan pengamanan pasar Polowijo Waru hadir pula anggota Babinsa Koramil 10/0826 Waru, yang pada kesempatan kali ini diisi oleh Sertu Nasrudin.

Berkat kejelian orang nomor satu di Polsek Waru Polres Pamekasan, segala kegiatan yang ada diwilayah Kecamatan Waru termonitor berjalan dengan aman dan tertib, serta kerjasama dan Sinergi dari aparat keamanan (Polri-TNI) dan juga Pam Swakarsa yang ada.

Kapolsek Waru yang juga turut serta memantau situasi kamtibmas di Jalan Raya Pasar Polowijo Waru mengungkapkan, “Kami juga minta untuk seluruh warga untuk dapatnya selalu bermitra dan bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya warga tidak sungkan untuk segera menghubungi petugas pengamanan baik dari Polsek maupun Koramil agar dapat segera diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat”, pesannya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)