TANGKAL PENYEBARAN FAHAM RADIKALISME, PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN DATANGI SEJUMLAH MASYARAKAT.

Proppo.-Personil patroli siang Polsek Proppo Polres Pamekasan meminta tokoh masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari dampak penyebaran faham radikalisme.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolsek Proppo Polres Pamekasan Ipda Sujinarto bersama anggotanya pada saat dialogis dengan tokoh beberapa masyarakat Desa Banyubulu Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Selasa siang.-(28/01/2020).

Ipda Sujinarto menjelaskan bahwa saat ini banyak konten yang bermuatan faham radikalisme dan terorisme yang beredar di media sosial, hal tersebut menjadi atensi bagi personil Polsek Proppo dengan cara mengajak masyarakat agar lebih bijak dan hati-hati menggunakan media sosial agar tidak menjadi korban dan terjerat faham radikalisme atau terorisme.

“Berbagai cara penyebaran faham radikalisme baik secara langsung ataupun melalui medsos, maka masyarakat harus hati-hati dan bijak menggunakan medsos.”Ungkapnya.

Ipda Sujinarto menambahkan, dalam kesempatannya juga menghimbau agar masyarakat Desa Banyubulu agar jangan sampai terpengaruh dengan konten dimedsos yang bermuatan faham radikal yang menyimpang dari ideologi bangsa dan bertentangan dengan pancasila agar kerukunan dinegara kesatuan NKRI ini tetap terjaga.

“Kami juga himbau masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan konten di medsos yang bermuatan faham radikal yang menyimpang dari ideologi bangsa agar kerukunan di negara ini tetap terjaga.”Pungkasnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.