Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu,  29/1/2020. Berkat adanya informasi dan laporan warga masyarakat. ka SPKT dan anggota Sat Reskrim Polsek Pamekasan, mendatangi TKP terjadinya Tindak Pidana Pencurian di SDN 1 Teja Timur Kec. Kab. Pamekasan .

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekira Pukul 02.00 Wib. (Dini hari) dan diketahui pertama kali oleh Sdr. ABDUL MANNAN (Pesuruh SDN 1 Teja timur)  sekira pukul 05.15 Wib. Ketika datang ke Sekolah, pada waktu membuka pintu ruang guru didapati jendela sebelah utara ruangan sudah dalam keadaan terbuka dan rusak serta ruangan guru acak acakan. Mengetahui hal tersebut Sdr. ABDUL MANNAN kemudian melapor ke Bapak SU’UD Yang kebetulan saat itu datang duluan yang selanjutnya melapor ke pihak berwajib.

Ka SPKT Aiptu BUSRI dan Anggota Reskrim Polsek Pamekasan Aiptu RUDI W.  Menuturkan bahwa setelah dilakukan olah TKP diduga pelaku lebih dari satu orang,  adapun Barang yang hilang antara lain : 2 buah Proyektor Merk Epson,  1 buah Printer Merk Epson,  1 buah  buah TV 21″ dan 1 Botol Madu. Pihak sekolah diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.00,- (Lima belas Juta Rupiah.).

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian TKP di SDN 1 Teja Timur Kec/Kab. Pamekasan, terkait Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan guna mengungkap dan menangkap pelaku.