Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu, 28/1/2020. Dalam upaya menjaga Harkamtibmas dibutuhkan Sinergitas antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan tersebut Potensi kerawanan yang akan timbul Insyaalah akan terjaga dengan baik.

Pada umumnya semua permasalahan yang terjadi dimasyarakat, disebakan karena adanya miskomunikasi antara warga masyarakat dengan Polri terkadang masyarakat terkesan cuwek untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait permasalah yang timbul maupun terjadi ditengah lingkungan masyarakat. Faktor inilah yang menjadi penyebab akar permasalahan menjadi berkepanjangan tanpa adanya solusi sehingga pihak kepolisian kesulitan untuk melakukan tindakan dilapangan.

Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO dalam suasana penuh keangkraban dengan warga masyarakat Kelurahan Parteker Kec. Kota Kab. Pamekasan, menegaskan kepada Warga bahwa Kolaborasi dan sinergitas antara Polri dan semua unsur elemen masyarakat akan membantu stabilitas keamanan akan terjamin. Maka dari itu peran serta semua unsur elemen masyarakat untuk menjaga kestabilan keamanan dilingkungan masyarakat akan terjaga, saling tukar menukar informasi setiap permasalahan yang ada maupun hal hal yang menjadi penyebab timbulnya permasalahan akan menjadi dasar dan tolak ukur kita untuk mencari solusi penyelesaian masalah yang terjadi …Tuturnya.