Polsek Larangan Polres Pamekasan – Memasuki musim hujan sebagaian besar desa -desa yang ada di wilayah hukum Polsek Larangan sangat rentan terjadi bencana alam utamanya yaitu berupa bencana banjir dan tanah longsor karena struktur tanah pemukiman yang ditempati warga rata – rata berada di tempat yang rawan longsor.
Untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan Brigpol Adi Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Larangan Luar dalam setiap kesempatan bertemu dengan warga selalu rutin berikan himbauan untuk waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor. Rabu (29/01/2020).

Bhabinkamtibmas Polaek Larangan Brigpol Adi Purwanto bertemu dengan beberapa warga dalam kesempatan tersebut Bhabin memberikan himbauan agar selama musim hujan warga meningkatkan siskamling terutama di pos- pos ronda yang ada di masing – maaing dusun menjaga situasi kamtibmas sekaligus juga waspada apabila sewaktu – waktu terjadi banjir dan tanah longsor bisa dengan cepat memperingatkan warga.

Dan tak Lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu yang dapat membuat perpecahan antar sesama warga